Digelar di Sutan Raja, BKN Resmi Keluarkan Jadwal SKD CPNS Mitra

KPU

Digelar di Sutan Raja, BKN Resmi Keluarkan Jadwal SKD CPNS MitraRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Badan Kepegawaian Nasional (BKN) resmi mengeluarkan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang akan digelar pada 8 dan 9 Februari 2020.

Hal ini menyusul dikeluarkannya surat resmi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kantor Regional XI dengan Nomor:047/KR.XI/KK/­1/2020 tentang jadwal pelaksanaan SKD CPNS Formasi Tahun 2019 tanggal 21 Januari 2020.

Surat tersebut menindaklanjuti ketentuan dalam Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 14 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Negeri Sipil dan surat Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN atas nama Kepala BKN Nomor:E.26-30/­V.12-8/99 tanggal 17 Januari 2020 perihal pengumuman resmi jadwal seleksi CPNS Formasi Tahun 2019.

“Berdasarkan jadwal ini tes SKD CPNS Formasi Tahun 2019 Kabupaten Mitra akan digelar tanggal 8 dan 9 Februari 2020, di Sutan Raja Hotel and Convention Center Minut,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra Marie Makalow, melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentiaan, Data dan Informasi Kepegawaian Enrico Sarilim.

Lanjut dikatakannya, dalam pelaksanaan tes SKD nanti, 1.730 CPNS Mitra yang lolos seleksi administrasi ini akan dibagi sekira enam sesi.

“Jadi nanti untuk tanggal 8 Februari akan ada lima sesi yang akan digelar, sedangkan satu sesi lainnya digelar 9 Februari,” pungkas Enrico.

Sementara terkait kejelasan jadwal tes SKD per sesinya yang akan diikuti setiap CPNS Mitra yang lolos seleksi administrasi dalam waktu dekat akan diadakan pembekalan terkait pelaksanaan tes SKD tersebut oleh BKPSDM Mitra.(ten)

bawaslu tomohon

Add Comment