Ibadah Natal, Ketua DPRD Tomohon Minta Introspeksi Diri

Ibadah Natal DPRD Tomohon
Ibadah Natal DPRD Tomohon

MINAHASA, (manadotoday.co.id)—Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Djemmy J Sundah SE meminta kepada segenap anggota DPRD Tomohon dan Sekretariat DPRD Tomohon untuk instrospeksi diri dan memperbaiki iman serta memupuk kebersamaan.

Hal itu dikatakan Sundah pada Ibadah Perayaan Natal DPRD Tomohon di Mercure Hotel Tateli Minggu (19/1/2020).

Menurutnya, perayaan Natal Yesus Kristus merupakan implementasi iman sebagai orang yang percaya untuk memaknai kelahiran Kristus Sang Putra Natal, Pendamai yang Agung dan pembawa sukacita.

‘’Kebersamaan dan kerukunan antar seluruh anggota jemaat dan masyarakat senantiasa diharapkan boleh tercipta dalam kita merayakan pesta iman kelahiran Yesus Kristus, terlebih khusus kita keluarga besar DPRD Kota Tomohon yang di dalamnya juga seluruh keluarga besar Sekretariat DPRD Kota Tomohon,’’ katanya seraya meminta untuk terus menjalin kerja sama dan terus bersinergi dalam tugas dan tanggung jawab di lingkup DPRD Kota Tomohon.

Ibadah dipimpin Ketua Jemaat Getsemani Tateli yang juga Ketua Wilayah Mandolang Satu Pdt Joice Sumampow–Manoreh MTh.

Usai ibadah Natal, dilanjutkan dengan kegiatan Outbound seluruh keluarga besar DPRD Kota Tomohon mulai dari anggota DPRD hingga sekretariat DPRD Tomohon. (ark)