ROR-RD Evaluasi Kinerja Tahun 2019 dan Mantapkan Program 2020

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR), melakukan evaluasi program tahun 2019 serta pemantapan program tahun 2020 dalam rapat kordinasi dan evaluasi, Senin (20/1/2019) di ruang sidang Bupati Minahasa.

Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, (RD) didampingi Pj Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Ir. Ronald Sorongan, M.Si. Dikatakan Bupati jika masih ada kekurangan di tahun 2019 harus dibenahi di tahun baru ini.

“Saya meminta kepada kita semua untuk menjalankan program dengan sebaik mungkin, untuk kepentingan masyarakat demi terwujudnya Minahasa yang semakin hebat . ” ujar Bupati.

Target pembangunan yang telah disusun dalam APBD tahun 2020 harus tercapai. Karena itu dibutuhkan komitmen serta kerja keras seluruh ASN, terutama para pimpinan OPD dalam menggerakkan ASN guna mewujudkan visi dan misi pemerintah.

Sementara itu Wabup RD berharap seluruh pejabat dan ASN serta THL agar bekerja lebih giat lagi terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. ” Tahun ini harus lebih baik dari tahun yang lalu. Pelayanan harus terus ditingkatkan agar menjadi lebih baik dan masyarakat bisa menikmati pelayanan prima dari pemerintah , ” terang RD. (rom)

Add Comment