SHS Dukung OD – SK Dua Periode Pimpin Sulut

ODSK SHS
Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw atau OD – SK memberikan cenderamata kepada Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh untuk negara Filipina, Kepulauan Marshal dan Palau Sinyo Harry Sarundajang (SHS) didampingi istri tercinta Ibu Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambuwun, pada perayaan HUT ke-75 SHS.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulut periode 2005 – 2010 dan 2010 – 2015, Sinyo Harry Sarundajang atau lebih dikenal dengan sebutan SHS, merayakan HUT ke-75, Kamis (16/1/2020).

Perayaan ulang tahun yang dilaksanakan lewat ibadah syukur di Four Point Hotel Manado, turut dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw atau OD – SK.

Menariknya, dalam sambutan SHS memberikan pujian untuk kepemimpinan OD – SK. Kendati SHS kini dipercayakan Presiden Joko Widodo sebagai Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh untuk negara Filipina, Kepulauan Marshal dan Palau, namun SHS terus perhatikan berbagai terobosan dan langkah strategis OD – SK dalam memajukan daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Oleh karena itu, saya mendukung kepemimpinan Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw untuk periode kedua, demi melanjutkan berbagai pembangunan di Sulut,” ujarnya.

“OD – SK terbukti mampu menjadikan Sulut sebagai Pintu Gerbang Pasifik. Menarik ratusan ribu turis ke Sulut, menetapkan Likupang sebagai KEK Pariwisata, membangun jalan Tol Manado-Bitung, Bendungan Kuwil, Ring Road dan masih banyak lagi yang tentunya sangat berguna bagi rakyat Sulut,” lanjutnya.

SHS mengatakan, OD-SK terus melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua, sehingga melanjutkan rencana-rencana pembangunan yang telah dirancang serta dikerjakan bagi kemajuan Sulut yang makin hebat.

Sementara, Gubernur Olly dan Wagub Kandouw menyampaikan apresiasi atas dukungan terhadap kepemimpinan keduanya, dan atas dukungan untuk melanjutkan kepemimpinan pada periode kedua.

OD – SK juga atas nama Pemprov Sulut, keluarga dan warga Sulut, menyampaikan selamat HUT ke-75 kepadas SHS.

“Kiranya Pak Sinyo Harry Sarundajang beserta keluarga terus diberkati Tuhan dengan kesehatan serta memberikan teladan bagi masyarakat Sulut atas dedikasi kerja untuk daerah serta Bangsa Indonesia,” ungkap Olly.

Olly pun berterimakash karena pembangunan yang dilakukannya, sebenarnya hanya melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Sarundajang sewaktu menjabat Gubernur Sulut selama 2 periode, dan juga melanjutkan apa yang sudah ditulis SHS; Sulut Pintu Gerbang di Pasifik.

Pada kesempatan itu, OD – SK menyerahkan cenderamata kepada SHS yang didampingi istri tercinta Ibu Deetje Adelin Sarundajang Laoh Tambuwun.

Hadir pada acara HUT tersebut, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, jajaran Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, pejabat Pemprov Sulut dan tamu undangan lainnya. (ton)

Add Comment