OD – SK Hadiri Ibadah Syukur KKPGA GMIM Rayon Minahasa

ODSK GMIM
Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw ketika menghadiri ibadah syukur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa.

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw atau OD – SK, menghadiri ibadah syukur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) GMIM Rayon Minahasa, yang dilaksanakan di GMIM Jemaat Riedel Wawalintouan, Tondano, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (17/1/2020).

Ibadah syukur itu, turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, dan seluruh jajaran KKPGA.

Olly dalam sambutannya, mengajak KKPGA GMIM Rayon Minahasa menjadi teladan dalam menjalankan setiap tugas dan pekerjaannya.

“Kita harus menjadi teladan dalam kepemimpinan kita selama diberikan tugas dan tanggung jawab,” ungkapnya.

Olly juga meminta KKPGA GMIM Rayon Minahasa berpartisipasi dalam membersihkan eceng gondok di Danau Tondano, agar fungsi danau tersebut dapat dioptimalkan bagi kesejahteraan masyarakat Sulut.

“Karena itu sangat penting bagi kita dan penting juga bagi seluruh masyrakat lebih khususnya yang ada di Minahasa. Kalau torang kerja bersama sama-hasilnya besar tapi kalau torang kerja sendiri-sendiri hasilnya juga tidak akan besar,” katanya.

Pada kegiatan itu, Olly memberikan bantuan hibah uang dari Pemprov Sulut secara simbolis masing-masing senilai Rp 4.000.000.000 kepada Sinode GMIM, dan bantuan hibah uang sebesar Rp. 3.050.000.000 untuk 115 rumah ibadah GMIM. (ton)