Dukung Program JS-JL, Camat Kawalo Minta Pemdes Gerak Cepat Tuntaskan Pekerjaan

Komit Dukung Program JS-JL, Camat Kawalo Minta Pemerintah Desa Gerak Cepat Tuntaskan PekerjaanTOMBATU, (manadotoday­.co.id) – Pemerintah Kecamatan Tombatu Timur dibawah pimpinan Camat Drs Sonny Kawalo mengelar Ibadah awal tahun di BPU Desa Molompar Atas, Kamis (16/1/2020).

Ibada dipimpin khadim Eldi Tumigolung Sth dari Gereja Pantekosta Elshadday Molompar dengan mengangkat khotbah mengajak kepada Pemerintah kecamatan untuk tetap melayani dengan terus menjunjung dan menjalankan amanah sesuai aturan dan perundang-undangan.

Camat Tombatu Timur Drs. Sonny Kawalo dalam sambutannya mengajak seluruh aparatur pemerintahan kecamatan yang hadir serta seluruh kepala sekolah se-Kecamatan Tombatu Timur bisa menciptakan kebersamaan dalam menjalankan roda pemerintahan yang akan memberikan pelayan maksimal kepada semua lapisan masyarakat sesuai dengan program pemerintah kabupaten dibawaah kepemimpinan Bupati James Sumendah SH.

“Saya harapkan kepada seluruh aparatur desa agar dapat jalan bersama dalam menjalankan tugas untuk membangun desa. Perangkat desa wajib bekerja bersama agar tidak ada yang bekerja sendiri, kalu ada tugas atau pekerjaan perangkat harus bekerjasama supaya pekerjaan bisa tuntas dan selesai cepat,” terang Ketua AGIS Mitra ini.

Selain itu Kawalo menegaskan agar semua aparatur di jajaran pemerintahan kecamatan supaya disiplin waktu sehingga setiap perencanaan dapat dimaksimalkan dengan baik.

“Semua wajib disiplin waktu kalau ada kegiatan undanga rapat harus tepat waktu seperti saat ini sesuai edaran mulai pukul 7 dan semua tepat waktu,”tegas mantas Sekretaris Disdukcapil.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan Tim PKK Kecamatan yang diketuai oleh Ibu Pdt Kawalo Tampinongkol serta penyerahan hadiah bagi pemenang Lomba Ornamen Natal yaitu Juara I Desa Esandom Satu mendapatkan tropi bergilir, tropi tetap dan uang tunai Rp 2.500.000, Juara II Desa Molompar Dua Selatan mendapatkan tropi tetap dan uang tunai Rp 1.500.000 dan Juara III Desa Molompar Dua mendapatkan Tropi tetap dan uang tunai Rp 1.000.000.(ten)