Seleksi Komputer Dasar CPNS Minahasa Tenggara Digelar 13 dan 14 Februari

Seleksi Komputer Dasar CPNS Minahasa Tenggara Digelar 13 Dan 14 FebruariRATAHAN, (manadotoday­.co.id) РJadwal pelaksanaan Seleksi Kompotensi Dasar (SKD) untuk 1.730 CPNS Minahasa Tenggara yang lolos administrasi sudah keluar.

“Untuk jadwal Kabupaten Mitra sudah keluar. Jadwal di tanggal 13 dan 14 Februari dengan lokasi pelaksanaan SKD di hotel Sutan Raja, Kabupaten Minu ,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Marie Makalow, Senin (13/1/2020).

Adapun untuk peserta CPNS saat ini sudah bisa mencetak kartu ujian, dimana setiap peserta SKD diwajibkan mencetak dua.

“Satu pegangan bagi pelamar. Satu lagi akan dimasukan ke kami (BKPSDM),” terang Makalow menambahkan untuk kartu ujian apakah akan dimasukan ke kantor masih belum bisa dipastikan, lLantaran masih menunggu surat lanjutan dari BKN.

Adapun 1.730 peserta ini nantinya dipastikan bakal memperebutkan 147 formasi dari 155 yang dibuka. Dimana delapan diantaranya dipastikan hangus lantaran tidak ada pelamar saat pendaftaran lalu.

“Sebetulnya ada 155. Tapi kan delapan formasi tidak ada peminat. Sehingga tinggal ada 147 formasi yang bakal diperebutkan,” tandas Makalow.(ten)

Add Comment