GSVL-Mor Minta Pemerintah Kecamatan Tuminting Maksimalkan Potensi Wilayah

Kunker di Kecamatan Tuminting, GSVL-Mor Minta Maksimalkan Potensi Wilayah

MANADO, (manadotoday.co.id) – Wali Kota Manado, G.S Vicky Lumentut didampingi Wakil Wali Kota Mor Bastiaan melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tuminting, Selasa (14/1/2020).

Dalam pertemuan tersebut, wali kota menegaskan agar dalam kegiatan pemerintahan dan publik, camat, lurah sampai kepala lingkungan harus memberikan pelayanan yang prima serta mengetahui, menguasai dan mengenali wilayah atau lingkungan masing-masing.

Baca Juga:
1 of 858

“Mulai dari jumlah masyarakatnya, batas wilayah, potensi lingkungan baik, ekonomi, budaya dan lainnya termasuk juga potensi bencana apa itu banjir dan tanah longsor, ancaman abrasi, ini perlu diketahui, agar dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan dari pelayanan yang merupakan ujung tombak Pemkot Manado dapat berjalan dengan baik dan efektif,”ujar Lumentut.

Sementara Wawali Mor menambahkan agar perangkat yang ada di kecamatan, kelurahan, sampai lingkungan agar terus mensosialisasikan program-program pemerintah di tahun 2020, yang salah satunya adalah dana santunan kedukaan yang dulunya sebesar Rp 2.500.000 dan sekarang menjadi Rp 5.000.000.

“Diharapkan kepada perangkat pemerintah yang ada di kecamatan Tuminting agar lebih meningkatkan kinerja dan kualitas kerja di tahun yang baru ini,”tambah Wawali Mor.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Manado, Adrey Laikun, ST, MT, Asisten I Setda Kota Manado, Dra Heri Saptono, Kadis Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado, Jemmy Rotinsulu, SE,M.Si, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, Camat Tuminting, Bonix Saweho serta para lurah dan kepala lingkungan.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More