Bakal Dihadiri Bupati JS, Pengurus KKMT Akan Gelar Ibadah Natal dan Tahun Baru

received_2595144080718116JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (DPP-KKMT) mengundang warga perantauan se-jabodetabek untuk menghadiri perayaan Natal dan tahun baru yang akan diadakan 1 Februari 2020.

Kegiatan ini direncanakan bakal dihadiri langsung oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bertempat di GPDI Pluit, Jl. Pluit Karang Permai A9 Barat, No 2, Jakarta Barat.

Dikatakan Ketua DPP-KKMT Micky Wati, melalui Ibadah Natal ini diharapkan jalinan kebersamaan antara Bupati James Sumendap dan warga Kawanua Mitra se-Jabodetabek yang telah terbina selama ini dapat terus dipertahankan.

“Dari hasil pertemuan dengan Pak Bupati di Kemayoran pada Minggu (12/01/2020), Pak Bupati mengatakan siap menghadiri Natal KKMT 1 Februari mendatang,” ujar Micky Wati, didampingi Ketua Panitia Natal KKMT Syeni Balla, Wakil Ketua Umum KKMT Pdt. Alex Sarendatu yang juga sebagai salah satu pendiri KKMT, dan kordinator Humas KKMT Luccy Mokosandib.

Di tambahkan Micky Wati, kegiatan yang bertemakan “Bertumbuh Dalam Kasih” (Growing In Love) tersebut juga turut mengundang seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra.

“Pastinya kami akan mengundang seluruh jajaran Pemkab Mitra dalam kegiatan setahun sekali ini. Ibadah nantinya akan dipimpin Pdt, Dr. Johny Weol, MM, Mth, yang juga akan dihadiri artis ibu kota asal Sulut Pingkan Mambo,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua LSM GEMA Mitra Vidi Ngantung yang turut menyaksikan pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa cara dan langkah Bupati dalam membina hubungan dengan masyarakat patut diapresiasi.

“Itulah hebatnya Bupati James Sumendap dalam menjalin kerjasama dan kebersamaan dengan masyarakatnya, kapanpun dan dimanapun berada. Kita harus bersyukur karena memiliki figur pemimpin yang mampu membaur dan merangkul semua kalangan masyarakat,” ungkap Vidy Ngantung.(ten)

Add Comment