Wagub Kandouw Lantik 199 Pejabat Pemprov Sulut dan 65 Kepsek

KPU
pelantikan pejabat pemprov sulut
Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw ketika melantik dan mengukuhkan 199 ASN Pejabat Struktural dan 65 Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB di lingkup Pemprov Sulut.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven O.E. Kandouw melantik dan mengukuhkan 199 ASN Pejabat Struktural dan 65 Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB di lingkup Pemprov Sulut, yang digelar di Auditorium Mapalus, Selasa (7/1/2019).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Gubernur Sulut Nomor 821.2/BKD/SK/ 1 /2020 dan Nomor 821.2/BKD/SK/ 2 /2020, tentang Pengukuhan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkup Pemprov Sulut.

Kandouw dalam sambutannya, meminta seluruh pejabat dan kepala sekolah yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh integritas.

“Selamat bertugas kepada yang baru dilantik, dikukuhkan dan dipromosikan. Jabatan itu amanah dan mesti disyukuri. Jawab dengan integritas, loyalitas, dedikasi dan pengorbanan,” ujarnya.

Kandouw juga meminta seluruh pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan produktivitas kerja.

“Nda ada gigi satu, gigi dua atau gigi tiga. Harus langsung gigi lima,” tandasnya.

Disamping itu, kepada para kepala sekolah yang dilantik, Kandouw menuturkan komitmen Gubernur Olly Dondokambey untuk memajukan sektor pendidikan di Sulut dengan mengalokasikan anggaran pendidikan yang memadai.

“Pemprov Sulut tetap mengalokasikan 20 persen APBD untuk pendidikan,” katanya.

Lanjut Kandouw menyampaikan pesan Gubernur Sulut soal terbukanya kesempatan bagi seluruh generasi muda Sulut yang berminat mengikuti seleksi sekolah kedinasan bagi masyarakat Sulut, diantaranya IPDN, Akmil, Akpol dan sekolah kedinasan lainnya.

“Pesan Pak Gubernur, ini harus kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Pelantikan turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut. (ton)

bawaslu tomohon

Add Comment