DLR Perjuangkan Penataan Asrama Bagi Mahasiswa Sulut di Jogja dan Malang

JAKARTA, (manadotoday­.co.id) – Kemajuan sistem pemerintahan Sulawesi Utara Sulut tentunya tak lepas dari upaya dan peran dari orang-orang hebat di dalamnya. Kali ini, Komisi II Dewan Perwakiln Rakyat Daerah DPRD Provinsi Sulut menggelar kunjungan kerja (kunker) di Jakarta.

Salah satu yang dibahas pada kunker tersebut oleh salah satu Anggota Legislatif yakni Djein Leonora Rende (DLR) selaku Sekertaris Komisi II Sulut yakni pengembangan fasilitas warga Sulut yang ada di luar daerah, penataan kembali asrama mahasiswa Sulut di Jogjakarta dan Malang.

“Memang dalam kunker kali ini di Kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Sulut di Jakarta. Kita membahas sejumlah program yang bakal menjadi terget kita pada 2020 ini. Salah satu program yakni Penataan kemabali asrama mahasiswa Sulut di Jogjakarta dan Malang,” ujar DLR.

Tak hanya itu, ia mengatakan, pembangunan anjungan di TMII juga dibahas dalam kunjungan pada Kamis, (9/1/2020) di Jakarta Jln Cempaka Putih.

Baca Juga:
1 of 1.172

Untuk itu, pihak legislatif berharap pembahasan kali ini,bisa jalan berdasarkan target yang ditentukan.

“Diharapkan usai pertemuan ini, bisa ada langkah serius untuk penanganannya seperti apa. Dikarenakan hal tersebut untuk menjaga kualitas Sulut di mata daerah tetangga,” tandas Rende.

Rende menambahkan, selaku Sekertaris Komisi II sangat mengapresiasi kunker ini.

“Sangat mengapresiasi kunker kali ini, berjalan dengan lancar hingga tahap pembahasan untuk program ke depan boleh diberikan respon positif. Kedepannya diharapkan bisa terus terjalin kerjasama yang baik untuk kemajuan bersama,” kunci DLR. (ten)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.