Eman Minta Eksekutif dan Legislatif Jalin Kemitraan dengan Masyarakat

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA
Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA meminta para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan pihak eksekutif untuk terus bekerja sama dan menlain kemitraan dengan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan.

Hal itu dikatakan wali kota saat membawakan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Tomohon Pembukaan Masa Sidang Pertama tahun 2020 dan Panutupan Masa Sidang Ketiga tahun 2019 Rabu (8/1/2020).

Anggota DPRD dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohin di Rapat Paripurna
Anggota DPRD dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohin di Rapat Paripurna

Wali Kota memberikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Tomohon yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan.

‘’Ini bisa dilihat dari pimpinan maupun anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga, waktu, dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah kita lalui,’’ tukas Eman yang pernah dua periode sebagai anggota DPRD Tomohon.

Turut mendampingi wali kota pada Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah SE, wakil wali kota serta segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Add Comment