Gelar Apel Perdana 2020, ROR-RD Launching BPJS Kesehatan dan Pelestarian Danau Tondano

TONDANO, (manadotoday.co.id – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si (ROR) bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si MM (RD) melaunching BPJS Ketenagakerjaan melalui program ASN Care dan Pencanangan Pelestarian Danau Tondano melalui Pengangkatan dan Pembersihan Eceng Gondok dengan tema “Lume’os in lour Tondano” yang diawali dengan Apel Perdana tahun 2020, Senin (6/01/2020) di sebuah Lapangan Tepi Danau Tondano.

Turut hadir mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Provinsi Sulut Ir Marly E Gumalag, MSi, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan MSi, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Kandouw SE, Dandim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Ketua pengadilan Negeri Tondano, Jajaran Pemkab Minahasa, TNI-Polri, Pimpinan BPJS, FKUB Minahasa, segenap elemen masyarakat, pimpinan ormas, ASN dan THL,

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan hari ini adalah hari yang istimewa karena dirangkaikan dengan pencanangan pengangakatan eceng gondok. Saya juga menyampaikan terima kasih berkat kerjasama Forkopimda serta topangan masyarakat Minahasa perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 bisa berjalan sukses.

“Kiranya tahun baru ini akan menjadi tahun berkat ketika kita menyerahkan seluruh kehidupan kita kepada Tuhan sesuai iman dan keyakinan kita , ” ujar ROR. Hari ini kita akan mencanangkan pengangkatan eceng gondok dengan tema “lume’os in lour Tondano”. Saya yakin ini akan sukses lewat topangan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat. “Danau Tondano merupakan Sumber Hayat hidup, Mari lestarikan berkat Tuhan in , ” kata ROR. (rom)