Sertijab Kabag Prokopim, Kapoh Minta Terus Jaga Kebersamaan

Kapoh menyerahkan tugas kepada Kalumata

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sehari setelah pelantikan, sejumlah pejabat langsung menggelar serahterima jabatan. Salah satunya di bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim), perubahan nomenklatur dari Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

John ES Kapoh SS MSi yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol, menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Christo P Kalumata SSTP sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Mereka yang datang dan pergi di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan

Dalam sambutannya, Kapoh meminta agar para pegawai di lingkup bagian yang baru saja ditinggalkannya untuk tetap menjaga kebersamaan.

Baca Juga:
1 of 1.936

‘’Saya minta maaf jika selama menjabat kepala bagian di sini ada kekurangan serta perbuatan tak mengenakkan. Walaupun kita tela berpisah, namun akan bertemu dalam kegiatan-kegiatan,’’ ujar Kapoh yang dipromosikan menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon.

Berfoto usai serahterima jabatan

Sementara Christo Kalumata meminta agar para pegawai di Bagian Prokopim untuk bekerja sama dalam melaksanakan tugas-tugas agar bisa terlaksana dengan baik.

Christo sendiri sudah pernah menjabat Kabag Humas dan Protokol dua tahun silam.

Selain Kapoh, Kasubag Protokol Yelly Potuh SS juga memohon pamit karena telah dipromosikan di jabatan yang baru sebagai Kepala Bidang di Dinas Komunikasi dan Informastika daerah Kota Tomohon.

Sementara jabatan Kasubag Protokol dijabat Sylvhia Mawuntu SS yang sebelumnya menjabat Lurah Tondangow. Mawuntu sendiri sebelum menjabat Lurah Tondangow adalah staf di bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerag Kota Tomohon. (ark)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.