Wali Kota Tomohon Ajak ASN dan Tenaga Kontrak Kompak Jalankan Tugas

Ibadah Awal Tahun Pemkot Tomohon di Anugerah Hall
Ibadah Awal Tahun Pemkot Tomohon di Anugerah Hall

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk kompak dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

Hal itu dikatakan wali kota pada Ibadah Bersama Awal Tahun 2020 di Anugerah Hall Kelurahan Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur Selasa (7/1/2019).

‘’Terulah kompak, jaga sinergitas, terus bekerja sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab terlebih di tahun yang baru ini yang kita percaya sebagai tahun yang penuh berkat,’’ ajak wali kota.

Di tahun 2020 ini, warga Sulawesi Utara akan diperhadapkan dengan pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur, sementara di Kota Tomohon pemilihan wali kota dan wakil wali kota.

‘’Jangan hanya karena adanya perbedaan – perbedaan sehingga kita terpecah belah. Mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama bersinergi, mendukung program Pemerintah Kota Tomohon demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,’’ tukas Eman.

Ibadah dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM yang dalam khotbahnya mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik bersama seluruh ASN dan Tenaga Kontrak untuk bekerja dengan meminta hikmat dan kebijaksanaan dari Tuhan seperti Raja Salomo yang tidak meminta kekayaan tetapi ia meminta hikmat dan kebijaksanaan. ‘’wali Kota kita, Jimmy Feidie Eman mempraktekkan hikmat dan kebijaksanaan dalam memimpin Kota Tomohon,’’ kata Tamaweol yang juga Presidium Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Tomohon. (ark)