Jurusan Biologi FMIPA Unsrat Manado Awali Tahun 2020 Dengan Ibadah Bersama

received_457663371845732MANADO, (manadotoday.co.id) – Jurusan Biologi Fakultas MIPA UNSRAT Manado, tahun 2020 dengan melaksanakan ibadah bersama yang dipimpin oleh mantan sekretaris umum BPMS GMIM Pdt Dr Arthur Rumengan MTh pada Senin (6/1/2020)

Rumengan dalam khotbahnya mengatakan, Tuhan Yesus Kristus yang datang menyelamatkan seluruh umat manusia, kepadaNya wajib kita hormati dalam penyembahan yang kita nyatakan dalam berbagai aspek kehidupan kita.

“Menghormati dalam penyembahan kepadaNya akan mendatangkan berkat dalam kehidupan manusia, termasuk keberadaan Jurusan biologi Fakultas MIPA UNSRAT Manado. Jurusan biologi harus bergerak maju dalam pelayanan Tri Dharma Pergurusn Tinggi, dimana semua aktivitas harus menghasilkan berkat,” kata Rumengan.

Sementara Ketua Jurusan Biologi Fakultas MIPA UNSRAT Manado Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, didampingi sekretaris Dr Hanny Pontororing SSi MSi menyampaikan, sebagai orang yang beriman, selayaknya kita harus mendahulukan Tuhan dalam semua aktifitas.

Tahun 2020, jurusan biologi akan melaksanakan berbagai kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Apalagi awal tahun ini kami akan menghadapi akreditasi program studi biologi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

“Hari ini sebagai hari pertama kerja, kami awali semua aktivitas dengan beribadah,”jelas Rumende.

Rumende berharap dengan mengawali semua kegiatan dalam ibadah kepadaNya, maka tahun 2020 kami akan sukses dalam berbagai kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, terlebih khusus hasil akreditasi adalah A.

Selain itu,  mantan Dekan FMIPA UNSRAT sekaligus pendiri FMIPA UNSRAT Prof dr Edwin de Queljoe MSc SpAnd (K) mengapresiasi pimpinan jurusan yang memprakarsai kegiatan awal kerja ini dengan beribadah.

“Bekerja dengan mengutamakan Tuhan, sesungguhnya akan mendatangkan berkat bagi kita semua. Semoga kebersaman kita semua semakin kokoh alam bersama mengembangkan jurusan biologi, sehingga hasilnya menjadi berkat baginiita semua, “tandas Prof Edwin.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut seluruh dosen dan pegawai.(ten)