Hadir 100 Persen di Apel Perdana, Kecamatan Kumelembuai Solid

Jajaran Pemerintah Kecamatan Kumelembuai dipimpin Camat Michael Kamang Waworuntu SSTP (Tengah). (ist)
Jajaran Pemerintah Kecamatan Kumelembuai dipimpin Camat Michael Kamang Waworuntu SSTP (Tengah). (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Loyalitas ditunjukan jajaran Pemerintah Kecamatan Kumelembuai di awal Tahun 2020. Hal ini dibuktikan dengan jumlah kehadiran Aparat Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kecamatan Kumelembuai yang mencapai 100 persen, pada apel perdana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Senin (6/1/2020).

Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, usai mengikuti apel perdana pasca cuti bersama Natal dan Tahun Baru 2020 memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kecamatan Kumelembuai atas bentuk loyalitas yang dibuktikan dengan kehadiran di apel perdana 2020.

“Puji Tuhan, awal yang baik, rekapitulasi kehadiran ASN Kecamatan Kumelembuai 100 persen solid mengikuti Apel Perdana di Tahun 2020,” ujar Kamang.

Pun demikian, Camat Kamang berharap bentuk loyalitas yang dibuikan seluruh jajaran Kecamatan Kumelembuai di apel perdana Tahun 2020, akan diikuti dengan peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Apalagi Bupati Christiany Eugenia Paruntu di apel perdana meluncurkan aplikasi e-kinerja terintegrasi.Mudah-mĀ­udahan di Tahun 2020 kinerja seluruh jajaran pemerintah Kecamatan Kumelembuai akan lebih baik dan berkualitas melebihi tahun-tahun sebelumnya,” tukas Kamang. (lou)

Add Comment