Pemkab Mitra Gelar Pertemuan Dengan Sinode GMIM dan Guru Agama

Gelar Pertemuan Dengan Sinode GMIM Dan Guru Agama,RATAHAN, (mamadotoday­.co.id) – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar pertemuan dengan BPMS GMIM dan para pendeta GMIM se-Mitra, yang digelar di Sport Hall Kantor Bupati, Senin (30/12/2019).

Sayangnya, apa inti pertemuan tersebut belum bisa diketahui karena kegiatan berlangsung tertutup dan tak terbuka untuk umum.

“Mohon maaf, acara pertemuan Pemkab Mitra dengan BPMS GMIM dan para pendeta GMIM se-Mitra tertutup untuk umum,” tandas Arnold Mokosolang.

Sementara terkait miss komunikasi yang menyebut bahwa acara tersebut adalah perayaan Natal Pemkab Mitra, langsung diklarifikasi.

“Acara ini bukan perayaan Natal dan sekali lagi saya jelaskan bahwa ini pertemuan tertutup antara Pemkab Mitra dengan BPMS GMIM dan para pendeta GMIM se-Mitra,” tukas Arnold Mokosolang.

Kesalahpahaman ini bahkan langsung menarik perhatian orang nomor satu di Mitra.

“Hari ini tidak ada Ibadah Natal di Pemkab Mitra, yang ada pertemuan tertutup antara Pemkab Mitra, Sinode, dan pendeta GMIM,” ungkap James Sumendap.

Sementara Sekretaris Daerah Pemkab Mitra Robby Ngongoloy dalam perayaan Natal Dharma Wanita Persatuan beberapa waktu lalu sudah mengumumkan bahwa perayaan Natal Pemkab Mitra nanti dilangsungkan di Bulan Januari.

“Untuk perayaan Natal Pemkab Mitra nanti digelar Bulan Januari, tepatnya tanggal berapa nanti akan diberitahukan kembali,” pungkas Robby Ngongoloy.(ten)