Keluarga Liow-Wenur Selalu Menjadi Sahabat dan Membagi Berkat bagi Banyak Orang

Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) memberikan sambutan
Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) memberikan sambutan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Keluarga Liow-Wenur terus berupaya menjadi sahabat dan membagi berkat bagi banyak orang. Seperti yang dilakukan keluarga pada Ibadah Natal Rukun Keluarga Wenur dan Kaunang-Pijoh Jumat (27/12/2019) di kediaman keluarga pelayan ini di Kelurahan Walian Tomohon Selatan.

Ibadah Perayaan Natal dipimpin Pdt Karli Karundeng MTh yang dalam khotbahnya mengatakan, perayaan Natal Yesus Kristus menjadi momentum tersendiri bagi Keluarga Wenur dan Keluarga Kaunang Pijoh untuk terus membangun kerukunan keluarga dengan penuh kedamaian.

Welly Wenur sebagai Ketua Rukun Keluarga Wenur dan Rukun Keluarga Kaunang-Pijoh mengatakan,setiap tahun berturut-turut sejak tahun 2015 sampai tahun 2019 ini tempat pelaksanaan Perayaan Natal Yesus Kristus bertempat pada Keluarga Liow-Wenur.

”Keluarga ini senantiasa membagi berkat bagi semua yang hadir mulai anak-anak sampai opa dan oma. Tahun 2019 ini dihadiri sekitar 175 orang yang datang dari Kolongan, Kolongan Satu, Kamasi, Kamasi Satu, Paslaten Satu, Paslaten Dua, Walian dan Walian Satu,” kata Welly yang adalah adik dari ayah Ir Miky JL Wenur MAP.

Ir sterfanus BAN Liow MAP memberikan sambutan
Ir sterfanus BAN Liow MAP memberikan sambutan

Welly memberikan kesaksian ketokohan dan figur ponakannya Ir Miky JL Wenur MAP beserta suami Ir Stefanus BAN Liow MAP yang senantiasa berupaya hadir menjadi sahabat dan memberi berkat bagi keluarga dan banyak orang.

”Mereka hadir bukan karena ada kepentingan suksesi politik semata tetapi realitanya sudah terbukti dan teruji kehadiran dalam suka duka,” tandas Welly Wenur yang dikenal sebagai salah satu pimpinan umat Katolik di Tomohon sambil mengajak untuk mendukung rencana Miky Wenur dalam pencalonan sebagai Wali Kota Tomohon.

Sementara Ir Miky JL Wenur MAP didampingi Ir Stefanus BAN Liow MAP mengungkap puji syukur kepada Tuhan seraya berterima kasih atas kehadiran Rukun Keluarga Wenur dan Rukun Keluarga Kaunang-Pijoh seraya meminta tahun 2020 mendatang Perayaan Natal Yesus Kristus tetap dilaksanakan pada Keluarga Liow-Wenur. (ark)