MJLW: Saling Mendoakan, Jadilah Sahabat bagi Semua Orang

MJLW dan SBANL dengan para wartawan Biro Tomohon
MJLW dan SBANL dengan para wartawan Biro Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Kita boleh berbeda latar belakang status sosial, warna warni politik, dukungan, pandangan dan pendapat. Namun, perbedaan itu jangan memisahkan atau menjauhkan pertemanan dan persahabatan dalam perayaan Natal Yesus Kristus.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang juga Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM ketika berdiskusi dengan insan pers Kota Tomohon di sebuah rumah kopi di Pertigaan Matani Tiga Tomohon Tengah, Selasa (24/12/2019).

Bersama suaminya Pnt Ir Stefanus BAN Liow MAP, Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tomohon yang akrab dengan sapaan MJLW ini mengatakan, jika tidak bertemu secara fisik, maka setidaknya saling menopang dalam doa.

”Saya dan kita semua terajak untuk merefleksi Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. Sebagai pribadi kita diingatkan untuk menghindari dan menghujat, menfitnah, iri dan cemburu,”kata Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 seraya memohon maaf atas keterbatasan selama ini seraya mengajak untuk menuju Kota Tomohon Sejahtera.

Sejahtera dalam artian warga masyarakat Tomohon makmur, sentosa, aman, rukun dan damai. (ark)