Hadir Dengan Konsep Baru, 3Second Store Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen

anji
3Second Store Kembali Hadir di Manado, Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen

MANADO, (manadotoday.co.id) – Jelang Natal dan Tahun Baru, tidak lengkap rasanya jika tidak memakai pakaian baru, apalagi jika pakaiannya berkualitas, dari brand-brand ternama nasional dengan harga yang pasti terjangkau.

Nah, semua itu bisa anda temukan di 3Second Store yang baru saja dibuka oleh salah satu penyanyi papan atas nasional, Anji, pada Minggu (22/11/2019), berlokasi di Kawasan Megamas Blok 1 D1 No.9 – 10 Jl. Piere Tendean (antara MTC dan Mega Mall).

Anji usai menggunting pita tanda dibukanya 3Second Store mengatakan bahwa masyarakat Indonesia khususnya Kota Manado harus bangga dengan produk lokal, dan salah satu yang terbaik untuk pakaian itu ada di 3Second.

“Di 3Second Group ini ada Famo, Moutley, Greenlight dan lain-lain. Mereka ini sudah terbukti bertahan bertahun-tahun, sampai sekarang, 3Second beserta Famo, Moutley dan lain-lain,”ungkap Anji yang adalah Brand Ambassador dari Famo.

Sementara Dadan Sofyan dari Bagian Promosi 3Second menuturkan bahwa 3Second Store yang baru ini mengusung konsep baru yaitu Family Concept Store.

3Second Store Kembali Hadir di Manado, Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen
3Second Store Kembali Hadir di Manado, Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen

“Dengan Family Concept Store, kami di sini menyediakan produk untuk remaja, dewasa, ibu, bapak sampai anak-anak, jadi semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau dan kualitas bagus pastinya,”kata Dadan.

Ia menambahkan, selama masa Grand Opening, 3Second menawarkan diskon sampai 50% – 70% untuk produk-produk tertentu. Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Desember 2019.

“Untuk warga Manado, pecinta 3second, ini menjadi kesempatan karena bisa borong semua produk 3Second yang kece abis dan pasti oke punya, silahkan datang di toko baru 3Second di Kawasan Megamas,”tukas Bagian Promosi 3Second, Dadan Sofyan.(ryan)

Berikuti brand-brand yang dijual di 3Second Store:

  • 3SECOND
  • GREENLIGHT
  • MOUTLEY
  • FAMO
  • FMC
  • HANNA
  • AZIZAH
  • 3SECOND & MOUTLEY KIDS