Fast 2 Auto Club Manado Bakal Gelar Christmas Auto Contest

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka menyemarakkan perayaan Natal, salah satu klub mobil ternama di Kota Manado, FAST 2, akan menggelar Christmas Auto Contest pada Sabtu (21/12/2019) bertempat di parking load Grand Kawanua City Walk, Mapanget, Kota Manado.

Menurut Ketua FAST 2 Alan Manunge, Christmas Auto Contest ini selain dilaksanakan untuk memeriahkan hari Natal, tapi juga memiliki tujuan untuk mengembangkan minat serta bakat masyarakat Kota Manado di bidang otomotif.

“Apalagi untuk anak-anak muda, mereka saya lihat sangat tertarik dan antusias dengan iven-iven auto contest seperti ini, siapa tahu lewat kegiatan ini bisa ditemukan potensi-potensi muda yang mampu bersaing dan membawa harum nama Kota Manado di ajang nasional atau bahkan internasional,”ungkap Manunge didampingi Wakil Ketua, Frangky Hartanto dan Bendahara, Steven Kekung, Kamis (19/12/2019).

Ia menambahkan, Christmas Auto Contest nantinya akan mempertandingkan tiga kategori, yaitu Car Modification, SPL Contest dan Engine Rev.

“Pendaftarannya gratis, jika ada yang berminat atau mencari informasi terkait Christmas Auto Contest ini bisa hubungi Andre di nomor 082190678045 dan Valdy di nomor 081312148686,”tukas Ketua FAST 2 Alan Manunge.(ryan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More