Targetkan 1.000 Peserta, Panitia Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-2 2020 Terbentuk

Ditargetkan 1000 Peserta, Panitia Open Tournament Kajati Sulut Cup ke-2 Tahun 2020 TerbentukMANADO, (manadotoday.­co.id) – Kota Tomohon kembali dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan iven bertaraf nasional Kajati Cup Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar pada 14-16 Februari 2020 tahun depan.

Untuk mensukseskan kegiatan ini , pada Selasa (17/12/2019), Ketua Umum KOMDA Gojukai Indonesia SULUT Andy M Iqbal SH MH melantik panitia pelaksana open tuornament Kajati Cup kedua bertempat di Aula lantai Tiga Sam Ratulangi, Kantor Kajati Provinsi Sulut.

Pelantikan ini dihadiri Kajati bersama jajaran Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara serta Kajari Tomohon bersama jajaran, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak,CA, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir HV Lolowang MSc MTh, Dr Rooije RH Rumende, SSi MKes, Josis Ngantung, Kajari Tomohon, dan koordinator masing-masing seksi.

Walikota Tomohon pada kesempatan ini mengatakan bahwa dari hasil evaluasi kegiatan tahun ini dianggap berhasil dan even ini memberi dampak positif sehingga memberi manfaat ekonomi dan bagi kepariwisataan

“Dengan digelar tournament Kajati Cup ke-1 sangat berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan meningkatnya pariwisata yang ada di Kota Tomohon, untuk itu Pemkot Tomohon akan mendukung penuh pelaksanaan iven Kajati Cup pada tahun depan,”ujar Walikota.

Sementara Kajati Sulut Andy M Iqbal Arief SH MH mengatakan bahwa tanggal pelaksanaan yakni 14,15, 16 adalah hari Jumat, Sabtu dan Minggu, oleh karena itu sebelum pelaksanaan kegiatan ini maka segala sesuatu yang terkait dengan kegiatan ini akan dipersiapkan dengan begitu baik untuk menunjang suksesnya kegiatan ini.

Kajati mengharapkan agar kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses. Tentu dengan perencanaan yang baik dan matang nantinya hasil dicapai sangat baik, meskipun dengan waktu yang singkat.

“Semoga kegiatan ini akan lebh meriah dari tahun sebelumnya. Pelaksanaan iven kali ini panitia menargetkan peserta 1.000 orang. Oleh karena itu saya mengingatkan agar semua panitia dapat saling koordinasi dalam persiapan terkait kelancaran pelaksanaannya. Semoga kegiatan kegiatan ini dapat terus berkesinambungan,”harap Kajati.

Pada kesempatan tersebut Kajari Tomohon Eddy Winarko SH MH turut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari kajati untuk mensukseskan kegiatan ini di Kota Bunga Tomohon.(ten)