Pangemanan Hadiri Ibadah Menyambut Natal Dinas Pendidikan

Pangemanan Hadiri Ibadah Menyambut Natal Dinas PendidikanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Sekretaris Kota Bitung Dr Audy pangemanan AP MSi, menghadiri ibadah menyambut Natal Dinas Pendidikan Kota Bitung, di GMIM Citra Anugrah Kelurahan Manembo-nembo Atas, Selasa (17/12/2019).

Ibadah menyambut Natal Dinas Pendidikan Kota Bitung pada saat itu dipimpin oleh Pdt Andre Izak MTh.
Dalam sambutannya Pangemanan mengatakan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengucapkan selamat menyambut Natal kepada umat Kristen terlebih khusus keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Bitung.

“Merayakan Natal sejatinya adalah bersyukur atas segala rahmat Tuhan yang telah diberikan bagi kita manusia,” ucap Pangemanan.

Melalui perayaan Natal itu, Pangemanan mengatakan bahwa umat Kristen dituntut untuk membawa perubahan yang positif dalam kehidupan bermasyarakat dengan berperan aktif disetiap proses pembangunan Kota Bitung.

“Olehnya saya berharap melalui momentum menyambut Natal pada saat ini, keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Bitung terus berupaya membaharui kehidupan pribadi, keluarga dan masyarakat yang diwujudkan dengan mengoptimalkan potensi positif yang kita miliki untuk bekerja dan berkarya lebih baik lagi, “pungkasnya.

Yang menghadiri, Kepala dinas pendidikan Kota Bitung Julius Ondang SPd MSi dan segenap keluarga besar Dinas Pendidikan, Ketua BPMJ GMIM Citra Anugrah Pdt Veronica Parajow STh MPd, Camat Matuari, Kapolsek Matuari, para kepala sekolah TK, SD, SMP se – Kota Bitung dan siswa – siswi berprestasi, para pemuka agama dan tokoh masyarakat.(kys)