Ibadah Sambut Natal, Camat Motoling Sony Umboh Ingatkan Kesederhanaan dan Kedamaian

Ibadah Sambut Natal, Camat Motoling Sony Umboh1MOTOLING, (manadotoday.co.id) – Pemerintah Kecamatan Motoling melaksanakan Ibadah menyambut Natal, di GMIM Zaitun Motoling Satu, Selasa (17/12/2019).

Pendeta Meygie Mundung MTh, dalam khotbanya melalui pembacaan Alkitab Lukas 1 : 46-56, mengajak masyarakat dan pemerintah memaknai Natal dengan mengucap syukur karena masih diberikan kesempatan oleh Tuhan menikmati kehidupan.

“Di moment perayaan Natal, siapkan hati, hadirkan damai bagi sesama, taat beribadah sambil menanti kedatangan Tuhan Yesus kembali,” ujarnya.

Sementara itu Camat Motoling Sonny Umboh dalam pesan Natal, mengingatkan warga agar merayakan dengan sederhana sesuai kemampuan dan kebutuhan.

“Yang paling penting dalam memaknai Natal adalah menebar kedamaian bagi banyak orang, peraiapkan hati dan iman menyambut kedatangan Tuhan disertai ucapan syukur,” ajak Umboh.

Pun demikian Umboh mengajak perangkat Desa untuk terus mendukung dan mensukseskan program pemerintah, menjadi teladan dan contoh yang baik bagi masyarakat sebagai bagian dari refolusi mental.

Ibadah Sambut Natal, Camat Motoling Sony Umboh“Di perayaan Natal mari kita sama-sama Jaga keamanan da ketertiban serta kebersihan lingkungan,” pesan Umboh.

Dikesempatan yang sama, Sekcam Motoling Krestofel Sendow menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan Yesus atas berkat dan anugerah pemerintah Kecamatan Motoling boleh melaksanakan ibadah menyambut Natal di Tahun 2019.

“Terimakasih kepada semua yang telah mengambil bagian dalam ibdah menyambut Natal, Pemerintah Kecamatan Motoling. Semoga damai Natal akan selalu menaungi kehidupan kita,” ucap Sendow.

Diketahui pada ibadah syukur menyambut Natal yang dihadiri Forkompimcam, para hukum tua dan perangkat Desa, BPD, para Kepala Sekolah tingkat SD dan SMP se Kecamatan Motoling, Pemerintah Kecamatan Motoling memberikan diakonia Natal bagi para lansia dan pimpinan Gereja yqng hadir pada ibadah syukur teraebut. (lou)

Add Comment