Hari Ini Panitia Open Tournament Karate Kajati Sulut Cup II Dilantik

Karate Kajati Sulut Cup I sukses, panitia Karate Kajati Sulut Cup II siap dilantik
Karate Kajati Sulut Cup I sukses, panitia Karate Kajati Sulut Cup II siap dilantik

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Bertempat di Aula Lantai 3 Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, Selasa (17/12/2019) hari ini Panitia Open Tournament Kajati Sulut Cup II tahun 2020 akan dilantik.

Wakil Ketua Pengurus Komda Gojukai Indonesia Sulut Ir Harold V Lolowang MSc MTh mengungkapkan, Ketua Umum Komda Gojukai Indonesia Sulut Andy M Iqbal SH MH yang juga Kajati Sulut yang merupakan ex officio telah mempercayakan perampungan susunan panitia.

”Ya, kami telah merampungkan susunan panitia dan siap dilantik Selasa hari ini,” ujar Lolowang.

Penyusunan panitia dihadiri Sekretaris Komda Gojukai Indonesia Sulut Dr Rooije RH Rumende SSi MKes, mewakili Kajari Tomohon Theresia SH.

Ketua Umum Panitia dipercayakan kepada Edy Winarko SH MH yang juga Kajari Tomohon, Sekretaris Umum Dr Rooije Rumende SSi MKes dan Bendahara Umum Joice CL Taroreh ST MSi.

Sementara kejuaraan akan dilaksanakan 6-8 Februari 2020 di GOR Babe Palar Walian Tomohon Selatan. Ketua Komda Gojukai Sulut Andy M Iqbal SH MH menyampaikan bahwa panitia segera dilantik karena waktu kerja panitia sangat singkat.

Tahun 2020 merupakan tahun kedua pelaksanaan dan tahun pertama sukses dilaksanakan. Kejuaraan ini akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Februari 2020, bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon.

”Tahun ini adalah tahun kedua pelaksanaan kegiatan, di mana kegiatan pertama dilaksanakan juga di Tomohon, dan saat itu sukses dilaksanakan kegiatan dengan jumlah yang ikut sebanyak 815 atlit,” ujar Iqbal.

Kesuksesan pelaksanaan pertama berkat dukungan penuh Pemerintah Kota Tomohon di bawah pimpinan Wali Kota Tomohon bersama seluruh masyarakat. (ark)

Add Comment