Ibadah Sambut Natal dan HUT Ke -10 GMIM Ulfers, Pemkab Minsel Berbagi Kasih Untuk Lansia

Ibadah Sambut Natal dan HUT Ke -10 GMIM Ulfers Pemkab Minsel Berbagi Kasih Untuk LansiaAMURANG, (manadotoday.co.id) – Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Ulfers Kumelembuai melaksanakan ibadah syukur dalam rangka memperingati HUT ke-10, yang dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jumat (13/12/2019) tadi malam.

Ibadah syukur yang dipimpin Pendeta Jouke Mangare MTh, Pemkab Minsel menyerahkan bantuan kepada para warga lanjut usia (lansia).

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu dalam sambutan yang dibacakan Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, menghimbau warga dalam merayakan Natal dengan penuh keaederhanaan, sebagaimana makna dan teladan kelahiran Yesus Kristus yang lahir dikandang domba.

“Mari rayakan Natal dengan sederhana, penuh suka cita iman bukan dengan pesta pora,” kata Camat Kamang mengutip sambutan Bupati.

Disamping itu menyambut Natal dan Tahun Baru, Bupati juga mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban serta Kebeesihan lingkungan.

“Dan saya juga mengajak seluruh warga untuk terus berkontribusi mensukseskan berbagai program pemerintah, pembangunan dan sosial kemasyarakatan,” tukasnya.

Sementara itu Kepala Dinas Keaehatan dr Erwin Schouten mewakili Pemkab Minsel dalam keaempatan tersebut, menyampaikan selamat HUT ke-10 GMIM Ulfers dan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

“Semoga damai Natal akan senantiasa melingkupi kita semua,” ujar Schouten yang pada kesempatan tersebut sebagai bentuk ucapan syukur menyerahkan bantuan Pemkab Minsel sebesar Rp 25 Juta serta sumbangan pribadi sebesar Rp 10 Juta.

Usai pelaksanaan ibadah Camat Kumelembuai Michael Kamang Waworuntu SSTP, menyampaikan pujian syukur kepada Tuhan Yesus, Ibadah Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di Kecamatan Kumelembuai dirangkaikan dengan HUT Jemaat GMIM Ulfers Kumelembuai Ke -10 Tahun berlangsung sukses serta penuh sukacita.

“Terimakasih juga untuk Bupati Minahasa Selatan, diwakili oleh Kadis Kesehatan Bpk. dr. Erwin Schouten secara tulus menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang ke -10 Tahun kepada Jemaat GMIM Ulfers sekaligus memberikan bantuan untuk Pembangunan Gereja serta Berbagi Kasih dan Berkat Natal kepada Para Lansia, Hamba-hamba Tuhan se-Kecamatan Kumelembuai. Biatlah apa yang dilakukan semua untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” ucap Kamang.

Hadir pada ibadah syukur tersebut para hukum tua se Kecamatan Kumelembuai, perangkat desa, jemaat GMIM Ulfers serta undangan lainnya. (lou)

Add Comment