Lomban: Natal, Jangan Terfokus Pada Materi

Natal, Jangan Terfokus Pada MateriBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J. Lomban SE MSi menghadiri ibadah menyambut Natal PT Multi Nabati Sulawesi (MNS), di Gedung PLC Kecamatan Maesa, Kota Bitung.

Ibadah menyambut Natal tersebut dipimpin oleh Pdt Raymond C Manopo MTh selaku Ketua BPMW Bitung Sembilan.

Dalam sambutannya Lomban mengatakan bahwa selaku pemerintah dan masyarakat Kota Bitung mengapresiasi dan menyambut baik dimana keluarga besar PT MNS dapat melaksanakan ibadah menyambut Natal tersebut.

Lanjutnya, Natal adalah bagaimana menularkan damai untuk diri sendiri, keluarga, lingkungan kerja, dan menularkan pada lingkungan sekitar.

“Saya mengajak kepada keluarga besar PT MNS agar menyambut Natal dengan hati yang damai, dan penuh sukacita. Jangan kita hanya terfokus pada hal – hal materi, namun menyiapkan hati untuk menerima sang putra Natal yang membawa kabar sukacita bagi kita seluruh umat manusia,” tuturnya.

Lomban juga mengatakan bahwa selaku pemerintah mengucapkan terima kasih kepada pimpinan PT MNS yang sudah bekerjasama dalam menunjang kesejahteraan masyarakat Kota Bitung.

Dalam kesempatan tersebut Eddy Kho mewakili pimpinan PT MNS mengatakan bahwa melalui momentum ibadah menyambut Natal, ia mengajak sebagai keluarga besar PT MNS tetap mempertahankan persatuan.

“Serta mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan yang sudah terjalin sampai saat ini,” pungkasnya.(kys)

Add Comment