Gelar Reses, Anggota DPRD Mitra Artly Kountur Serap Aspirasi Masyarakat

Gelar Reses, Anggota DPRD Mitra Artly Kountur Serap Aspirasi MasyarakatBELANG, (manadotoday.­co.id) – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Artly Kountur S.Sos menggelar reses di Kecamatan Belang, Selasa (10/12/2019).

Reses yang dipadati oleh masyarakat tersebut, lebih banyak menyinggung soal bidang pendidikan, perikanan, perizinan, pertanian dan peternakan.

Menurut politisi PDI-P ini, segala aspirasi yang diutarakan masyarakat pada reses, akan dijadikan pokok pikiran anggota dewan untuk kemudian masukkan dalam penganggaran.

“Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya,” katanya.

Kountur mengatakan, dirinya pada reses ini menghadirkan para instansi terkait agar apa yang menjadi masukan serta keluhan masyarakat langsung ditanyakan kepada mereka.

“Memang para instansi terkait harus hadir pada reses ini, agar supaya masyarakat langsung menanyakan kepada SKPD apa yang menjadi masukan atau keluhan dari masyarakat,”kata Ketua Komisi Satu DPRD Mitra ini.

Diketahui, Artly Kountur adalah legislator dari daerah pemillihan dua yang meliputi Kecamatan Belang dan Kecamatan Ratatotok.(ten)

Add Comment