Bupati CEP Safari Natal di Motoling Barat

Bupati CEP Safari Natal di MotolingAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menghadiri perayaan menyambut Natal pemerintah Kecamatan Motoling Raya, di GMIM Sion Raanan Baru Kecamatan Motoling Barat, Senin (9/12/2019).

Ibadah syukur yang merupakan agenda Safari Natal Pemkab Minsel itu, dirangkaikan dengan perayaan HUT Ke-12 Kecamatan Motoling Barat.

Bupati CEP Safari Natal di Motoling1Bupati CEP dalbn sambutan pada ibadah dipimpin oleh Pdt Yetty Tengor Akay MTh, menghimbau seluruh umat Kristen untuk senantiasa merayakan Natal dengan sederhana dengan penuh sukacita iman.

“Hindari pestapora di perayaan Natal dan mari sambut Natal dengan sukacita Iman dan penuh kedamaian,” kata Bupati seraya juga mengajak seluruh masyarakat terus berkontribusi membantu program pemerintah dan pembangunan.

Diketahui pada agenda Safari Natal pemerintah Kecamatan Motoling Raya, yang dihadiri sejumlah pejabat Pemkab Minsel, Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Hukum Tua dan Perangkat Desa di Kecamatan Motoling Raya serta undangan lainnya, Bupati CEP memberikan bingkisan Natal kepada para lansia.(lou)

Add Comment