Raih 5 Emas, 1 Perak, 3 Perunggu, Tomohon Juara Umum Dance Sport Porprov

BITUNG,(manadotoday.co.id)–Kontingen Kota Tomohon boleh bernafas lega pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Bitung. Betapa tidak, dari 22 Cabang Olahraga yang diikuti nanti di hari terakhir baru menjadi juara umum di Cabang Olahraga, yakni Dance Sport.

Atlet Dance Sport Tomohon saat menerima Medali Emas
Atlet Dance Sport Tomohon saat menerima Medali Emas

Cabang Olahraga yang terbilang baru di Tomohon ini meraih 5 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu.

”Ini menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa menjadi juara umum walupun hanya di cabang olahraga. Sudah maksimal memang yang ditunjukkan para atlet, pelatih dan pihak-pihak yang terlibat dalam Porprov di Bitung ini,” ujar Ketua Komite Olahraha Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Mikuly JL Wenur MAP (MJLW).

Sementara Ketua Kontingen Porprov X Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kontingen Drs Florensianus Ventje Karundeng yang juga Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga mengapresiasi para atlet, pelatih dan pengurus Cabang Olahraga Dance Sport yang telah memberikan hasil sangat bagus.

”Terima kasih, karena melalui cabang ini Tomohon bisa menjadi juara umum setelah dua cabang lainnya yakni Karate dan Selam yang berada di posisi juara umum kedua,” tukas Karundeng. (ark)

Add Comment