HUT ke-20 DWP, Digelar Lomba Masak Antar Pejabat Tomohon

Kepala DPMPTSP Ir Ervinz DH Liuw MSi beraksi dissksikan Sekretaris Kota Ir harold V Lolowang MSc MTh
Kepala DPMPTSP Ir Ervinz DH Liuw MSi beraksi dissksikan Sekretaris Kota Ir harold V Lolowang MSc MTh

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Jumat (6/12/2019) bertempat di Anugerah Hall dilaksanakan lomba masa antar pejabat.

Ketua Panitia Ny Wulan Mandagi-Roeroe SE mengatakan, lomba ini diikuti para pejabat yang ada di lingkup Pemkot Tomohon mulai dari asisten, kepala dinas, kepala badan, para kepala bagian dan camat.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Sekretaris Kota Tomoon Ir Harold V Lolowang SMc MTh mengatakan, organisasi dharma wanita merupakan mitra pemerintah sebagai wadah persatuan isteri-isteri Aparatur Sipil Negara (ASN).

‘’DWP diharapkan mampu menjalankan fungsinya dengan baik dalam mendukung kinerja ASN khususnya di jajaran Pemerintah Kota Tomohon,’’ tukas Lolowang

Sementara Ketua DWP Kota Tomohon Ny Wilhelmina Lolowang-Mintje SPd MM saat membacakan sambutan Ketua Umum DWP Ny Wien Ritola Tasmaya mengatakan, sebagai mitra strategis pemerintah ke depan masih banyak tugas yang harus dikerjakan demi menuju Indonesia Maju.

‘’Pengurus dan anggota harus tambah kuat dan semangat meningkatkan kualitas dan potensi diri masing-masing sehingga kinerja kita sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir organisasi Dharma Wanita Persatuan sebagai Center of Excellence akan terwujud,’’ tukas Ny Lolowang-Mintje. (ark)

 

Add Comment