Lomban-Mantiri Hadiri Safari Natal 2019 Pemprov Sulut di GMIM Efrata Kakenturan I

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi bersama Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM, menghadiri Safari Natal 2019 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang dirangkaikan dengan Safari Natal Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, di jemaat GMIM Efrata II Kakenturan I Kecamatan Maesa, Selasa (3/12/2019). Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt Tirsa Sondakh – Watung STh MPd.

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat menyambut Natal.

“Saya percaya setiap perayaan untuk menyambut Natal menjadi momentum yang mampu menghadirkan damai sejahtera dan sukacita,” katanya.

Lanjutnya, makna Natal kali ini adalah bagaimana kita menjalin tolerasi antar umat beragama, dan saling mengasihi, sehingga dalam perayaan menyambut Natal kits diingatkan untuk memperkokoh kerukunan umat beragama di Kota Bitung terlebih khusus masyarakat Kecamatan Maesa.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk dapat menjaga kebersamaan ini serta mengintrospeksi sikap dan tindakan dalam memperkuat kebersamaan, sehingga kedepan kita akan semakin mampu membawa pengaruh positif dalam kemajuan kota Bitung yang kita cintai, “pungkasnya.

Sementara itu sambutan mewakili Gubernur disampaikan oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Provinsi Sulut DR Jemmy Lampus MKes, mengucapkan selamat menyambut Natal 2019 kepada pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

“Kiranya momentum ini, akan mampu memotivasi kita semua untuk terus melakukan perubahan kearah yang lebih baik, dalam setiap tugas dan kewajiban kita ditengah kehidupan bermasyarakat,” tandasnya.

Yang menghadiri, Asisten III Yoke Senduk SH MSi bersama jajaran KPD, Ketua BPMW Bitung I Pdt Aser Esau MTh, Ketua MUI Kota Bitung KH Abdurahman Kaluku, Kepala Bank SulutGo Merry Rugian-Sigarlaki bersama jajaran, dan seluruh jemaat GMIM Efrata II.(kys)

Add Comment