Hari Ketiga Porprov, Tomohon Kantongi 13 Medali

BITUNG, (manadotoday.co.id)–Hingga hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X di Kota Bitung, kontingen Kota Tomphon berhasil meraih 13 medali, terdiri dari 7 Emas, 4 Perak dan 2 Perunggu.

Atlet Selam Tomohon saat menerima medali emas
Atlet Selam Tomohon saat menerima medali emas

medali-medali tersebut diperoleh dari Cabang Karate 3 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu, Selam 2 Emas dan 1 Perunggu, Bridge 1 Emas dan 1 Perunggu, Petanque 1 Emas, Gateball 1 Perak serta Bulutangkis 1 Perunggu.

Raihan ini diapresiasi Wa;i Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Drs Florensianus Ventje Karundeng yang juga Sekretaris Kontingen.

”Teruslah semangat untuk meraih prestasi. Kami terus memberikan dorongan kepada para atlet untuk berbuat yang terbaik untuk Kota Tomohon,” tukas Karundeng.

Semetara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur MAP (MJLW) mengatakan, apa yang diraih hingga hari ketiga sangat baik bagi Kota Tomohon dan masih bertengger di papan atas klasemen perolehan medali.

”Kami berharap akan terus mendulang medali sehingga apa yang kita targetkan bisa tercapai, Ayolah, terus semangat,” tukas MJLW memberi support kepada para atlet. (ark)

Add Comment