Safari Natal di Malalayang, GSVL: Prioritaskan Yesus di Hari Natal Bukan Pestanya

Safari Natal di Malalayang, GSVL: Prioritaskan Yesus di Hari Natal Bukan Pestanya
Safari Natal di Malalayang, GSVL: Prioritaskan Yesus di Hari Natal Bukan Pestanya

MANADO, (manadotoday.co.id) – Safari Natal Pemkot Manado terus berlanjut. Kali ini, Wali Kota G.S Vicky Lumentut (GSVL) bersama jajaran beribadah pra Natal bersama masyarakat di Kecamatan Malalayang, dipusatkan di Pasar Restorasi Kayubulan, Rabu (4/12/2019).

Saat membawakan sambutan usai ibadah, wali kota meminta masyarakat agar dalam merayakan Natal tidak berfokus pada pestanya atau apa yang disediakan, apakah itu makanan, minuman atau pakaian baru.

“Bukan pestanya, buka semarak persiapan (jelang natal), tapi saya beriman, pribadi (Yesus) yang kita rayakan itu harus kita jemput dengan di dalam hati kita. Karena itu, saya mengajak buka hati kita biarlah Dia yang masuk, kita sediakan tempat, bukan pestanya yang kita prioritaskan,”ujar Lumentut.

Ia pun percaya dengan marayakan Natal seperti itu maka dengan sendirinya ada muncul damai sejahtera. Buat apa merayakan Natal jika di hati kita tidak ada Yesus Kristus.

“Kita tidak akan terjebak dengan pemikiran-pemikiran iri hati seperti dia punya baju baru tapi saya tidak punya, dia punya ini tapi saya tidak punya, karena fokus kita di hari Natal ada Yesus Kristus,”kata dihadapan ratusan masyarakat di Kecamatan Malalayang serta para pemuka agama Muslim dan Hindu.

Terakhir, wali kota meminta masyarakat di Malalayang agar mendukung semua program Pemkot Manado baik yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan.

“Semua yang kita lakukan adalah untuk kepentingan masyarakat, karena itu saya minta dukungan dari masyarakat,”tukas wali kota dua periode ini.(ryan)

Add Comment