Safari Natal di Mitra, Gubernur Olly Resmikan Gedung Gereja KGPM Efrata Kalait

Gubernur Olly safari natal di Mitra
Gubernur Olly Dondokambey didampingi Bupati Mitra James Sumendap, Karo Kesra Setdaprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl. Fetrisia Aling, dan Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl. Tedy Batasina, ketika meresmikan Gedung Gereja KGPM Efrata Kalait, pada rangkaian safari Natal Pemprov Sulut bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Mitra.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Olly Dondokambey menghadiri safari Natal Pemprov Sulawesi Utara (Sulut) bersama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (4/12/2019).

Safari Natal yang turut dihadiri Bupati Mitra James Sumendap, Karo Kesra Setdaprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Gbl. Fetrisia Aling, dan Ketua Majelis Gembala KGPM Gbl. Tedy Batasina, Gubernur Olly meresmikan Gedung Gereja KGPM Efrata Kalait.

Dalam sambutannya, Olly mengaku bersyukur karena dapat menghadiri kedua kegiatan tersebut.

“Kita bersyukur kepada Tuhan karena hari ini kita dipersatukan dalam acara peresmian jemaat KGPM Efrata Kalait sekaligus safari natal pemerintah provinsi Sulut dengan Pemkab Mitra. Hari ini saya sangat berterimaksih dan bersyukur bisa hadir disini,” katanya.

Disamping itu, Olly juga menyampaikan pesan Natal soal kehadiran Kristus sebagai juru selamat dunia telah menjadi kesaksian dalam perjalanan hidup seluruh umat manusia di dunia.

“Saya kira saya sangat bersukacita hadir di tengah-tengah kita dalam perayaan Natal hari ini karena kita tahu persis Tuhan itu hadir di tengah-tengah kita, perayaan Natal itu Tuhan Yesus datang hanya untuk menyaksikan kita semua yang tercerai berai bisa diselamatkan,” ungkapnya.

“Tuhan Yesus datang menyaksikan dan memberikan pengampunan bagi kita semua. Nah ini yang harus kita sadar betul,” sambungnya.

Olly juga mengajak seluruh jemaat untuk mengikuti kebenaran Tuhan dengan sepenuh hati. Tambah dia peristiwa Natal merupakan bukti cinta kasih Allah bagi umat Kristiani, karena telah mengaruniakan anak tunggal-Nya ke tengah dunia ini untuk menuntun dan menjadi penyelamat umat manusia.

“Itulah kehidupan sebagai orang Kristen juga sebagai masyarakat kalau betul-betul kita yakini apa yang kita buat pasti berkat-berkat itu datang kepada kita dan keselamatan itu kita akan dapat karena kita yakin Tuhan Yesus datang untuk menyatukan kita dan memberi keselamatan bagi kita,” tutup Olly.

Pada kegiatan ini, Gubernur Olĺy juga ikut memberikan bantuan dari Pemprov Sulut bagi masyarakat Mitra diantaranya 200 buah alkitab, 20 dus biskuit MP ASI, 180 kg beras dan 10 karton mie instan. (ton)

Add Comment