Dishub Bersama DWP Kota Manado Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

dwp disbubMANADO, (manadotoday.co.id) – Mengambil tema Peningkatan kapasitas SDM, profesionalisme dan pelayanan umum, melalui peningkatan dan pemeriksaan kesehatan, Dinas Perhubungan bersama Dharma Wanita Persatuan Kota Manado menggelar kegiatan bakti sosial bertempat di kantor Dinas Perhubungan, Kamis (28/11/2019).

Kegiatan ini mengambil tema Peningkatan kapasitas SDM, Profesionalisme dan pelayanan umum, melalui peningkatan dan pemeriksaan kesehatan di lingkungan dinas Perhubungan kota Manado.

Wakil Ketua TP-PKK Kota Manado, Imelda Markus saat membuka kegiatan mengatakan, sehat itu sangat mahal harganya karena itu dia bersyukur Dharma Wanita Dishub Manado bisa menggelar kegiatan ini.

“Kiranya setiap Dinas/Badan bisa menggelar kegiatan seperti ini,”ujar Imelda.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Dinas Perhubungan Marini Tandirerung – Kapojos menuturkan, dalam bakti sosial tersebut pihaknya menggelar berbagai pemeriksaan kesehatan seperti, cek jantung, tekanan darah, kolesterol, asam urat, kanker rahim iva test, donor darah, cek HIV-AIDS.

“Pemeriksaan kesehatan sangat perlu dilakukan apalagi pegawai Dishub kebanyakan di lapangan atau di jalan jalan. Selain itu tidak hanya pegawai saja yang melakukan pemeriksaan akan tetapi para masyarakat yang ada di sekitar kantor Dishub datang melakukan pemeriksaan secara gratis,”kata dia.(**)