Dilepas Wabup Legi, 138 Atlit Mitra Siap Berlaga di Porprov Sulut

Dilepas Wabup Legi, 138 Atlit Mitra Siap Berlaga di Porprov SulutRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Mewakili Bupati Minahasa Tenggara (Mitra), Wakil Bupati Drs Jocke Legi melepas secara resmi 138 orang atlit yang  akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (ProProv) Sulut X tahun 2019 yang dilaksanakan di Kota Bitung dari tanggal 2-9 Desember 2019.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Drs Jocke Legi mengatakan, keikutsertaan Kabupaten Minahasa Tenggara di ProProv) Sulut ke-10 untuk menjaring bibit-bibit atlit yang potensial ataupun berbakat, meningkatka­n prestasi olahraga daerah, serta sebagai tolak ukur pembangunan dan pembinaan olahraga di Kabupaten Mitra.

“Ini merupakan sarana untuk menyalurkan semua potensi para atlit dalam mengem bangkan prestasi secara individu yang nantinya mengukur prestasi olahraga di Kabupaten Mitra,”ujar Wabup.

Pemerintah Kabupaten Mitra sangat mendukung keikutsertaan para atlit untuk berkopetensi di PorProv, dengan harapan, dapat mengangkat nama harum Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Adapun dari 15 Cabang Olahraga yang diikuti Kabupaten Mitra, pelatih 16 orang, official 31 orang, atlit berjumlah 138 orang dengan jumlah seluruhnya 187 orang. Diharapkan memberikan yang terbaik bagi Kabupaten yang kita cintai bersama,”pungkas Wabup.

Adapun yang ikut dalam acara pelepasan yaitu Kadis Pemuda dan Olaharaga Mitra Jelly Waruis bersama jajaran, Kadis Pendidikan Ascke Benu, Sekwan Mitra Pieter Owu, Ketua KONI Mitra Royke Wondal, Sekertaris KONI Liza Pelleng, Bendahara Koni Stery Wurangian. (ten)

Add Comment