Sosialisasi Empat Pilar, Hillary Lasut Sasar Kaum Millennial

Sosialisasi Empat Pilar, Hillary Lasut
Sosialisasi Empat Pilar, Hillary Lasut

MANADO, (manadotoday.co.id) – Hillary Brigitta Lasut (HBL) menggelar sosialisasi empat pilar bertempat di Gedung DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (30/11/2019).

Dalam sosialisasi empat pilar perdananya tersebut, politisi Partas Nasdem itu sengaja menyasar kaum millennial, karena dia menilai para kaum muda ini merupakan objek paling cocok untuk sosialisasi tersebut.

“Organisasi mahasiswa dan kaum millennial saya lihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini, dan mereka ini sangat cocok untuk disosialiasikan karena mereka banyak yang berpikiran terbuka dan memiliki ide-ide serta terobosan untuk kemajuan NKRI dalam menggali lebih dalam wawasan kebangsaan,”ujar HBL, Sabtu (30/11/2019).

Ia pun berharap sosialisasi empat pilar tersebut efektif karena kegiatan seperti ini sudah banyak dilakukan oleh ribuan anggota dewan sebelum dia.

“Saya harap dengan menggandeng organisasi mahasiswa dan kaum millennial sosialisasi empat pilar bisa memberi dampak yang nyata. Mereka saya harap bisa menyebarkan apa yang mereka dapatkan hari ini ke masyarakat luas,”tandas wanita berusia 23 tahun tersebut.(ryan)

Add Comment