Eman Lantik LP3KD Tomohon

Diketuai Drs Gerardus E Mogi, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Lantik LP3KD Tomohon
Diketuai Drs Gerardus E Mogi, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA Lantik LP3KD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Kota Tomohon Sabtu (30/11/2019) dilantik Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA di Aula Karya Indah Kakaskasen Satu Tomohon Utara.

LP3 KN Tomohon diketuai Drs Gerardus E Mogi, yang sehari-harinya menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Kota Tomohon.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan pengutusan dan pemberkatan oleh Vicarius Episcopalis Kota Tomohon Pastor Berthy Imbar Pr.

Dalam sambutannya, wali kota meminta LP3KD untuk turut bekerja bersama melalui program-program dan kegiatan untuk mewujudkan visi-misi Pemerintah Kota Tomohon yakni terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan menuju kota wisata dunia.

‘’Selamat bekerja dan menjalankan tugas. Semoga LP3KD bisa mewujudkan apa yang diharapkan untuk kemajuan bersama,’’ ujar wali kota seraya berharap setelah dilantik para pengurus LP3KD dapat berkiprah secara serius agar lembaga ini bisa terus berkembang.

Vicarius Episcopalis Kevikepan Tomohon Pastor Berthy Imbar Pr, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tomohon yang sudah melantik pengurus LP3KD. Menurut Pastor Berthy, keberadaan LP3KD Tomohon ini adalah untuk sesuatu yang sangat berharga khususnya untuk umat Katolik.

‘’Mari kita kedepankan persatuan dan kesatuan, yang terpenting adalah Unitas bukan Uniform,’’ tukasnya. (ark)

Add Comment