Minahasa Raih Predikat Terbaik Laporan Program Kesehatan Kategori Promotif Preventif se-Sulut

maya rambitanTONDANO, (manadotoday.co.id) – Setelah meraih penghargaan kabupaten sehat tingkat nasional tahun 2019, kini penghargaan sebagai daerah dengan Laporan Program Kesehatan Kabupaten/ Kota Terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019  untuk kategori  Promotif  Preventif terbaik diraih oleh kabupaten Minahasa.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Minahasa dr Maya Rambitan M.Kes, Sabtu (31/11/2019). “Terima kasih untuk Tim Dinas kesehatan yang solid, Kabid P2, Kabid Kesmas, Kabid Yankes,  Kasie KIA, Kasie Promkes, Kasubag Perencanaan,  dan seluruh Kasie dan Kasubag dan pengelola Program dan staf Dinkes bersama seluruh PJ Kapus se Kabupaten Minahasa yang telah bekerja keras bekerja bersama sehingga Kabupaten Minahasa bisa meraih penghargaan ini,” ujar Rambitan.

Rambitan juga tak lupa menyampaikan terima kasih untuk Kadiskes Provinsi Sulut dan jajaran yang terus membimbing dan memonitoring Pelaksanaan Program Kesehatan di Kabupaten Minahasa.

Dibagian akhir Rambitan juga menyampaikan terima kasih yang spesial untuk yang terkasih dr Yuliana A.D Kaunang, M.Kes atas dedikasi dan sumbangsih saran dan masukan sehingga bisa meraih predikat ini.
“Penghargaan ini dipersembahkan untuk PemKab Minahasa atas apresiasi dan support yang begitu besar untuk Pelayanan Kesehatan yang ada di Kabupaten Minahasa, menuju Minahasa Sehat Minahasa semakin hebat, Provinsi Sulawasi Utara semakin hebat, ” tutur Rambitan. (rom)

Add Comment