Rayakan HUT ke-48, Presiden Ajak Korpri Garda Terdepan Rajut Persatuan

Upacara memperingati HUT ke-48 Korpri di Kota Tomohon
Upacara memperingati HUT ke-48 Korpri di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Memperingati HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Presiden RI Joko Widodo mengajak para anggota Korpri untuk menjadi garda terdepan menjalin persatuan dan menjaga tali persaudaraan sebagai satu bangsa dan tanah air.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA melalui Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) peringatan HUT ke-48 Korpri di Kota Tomohon membacakan sambutan Presiden RI

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Parasamya Walian Tomohon Selatan tersebut dihadiri segenap jajaran Pemerintah Kota Tomohon para anggota Korpri di Kota Tomohon.

Presiden Joko Widodo juga memberikan paresiasi kepada Korpri yang bertugas di pelosok-pelosok negeri, di pulau-pulau terdepan, di kawasan perbatasan dan wilayah-wilayah terisolasi.

‘’Mari para anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi,’’ kata presiden dalam sambutannya. (ark)

Add Comment