Gelar Porprov Sulut X, Lomban: Jadilah Tuan Rumah yang Baik

Tuan Rumah Porprov Sulut ke-X, LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-X, akan berlangsung 2-9 Desember 2019 di Kota Bitung. Dalam perhelatan itu, Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi mengajak masyarakat untuk turut mensukseskan agenda besar olahraga tingkat provinsi itu, serta mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, dalam menyambut para atlit yang akan datang bertanding dalam Porprov nanti.

“Pembukaan Porprov akan dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2019 di Stadion Duasudara Bitung, untuk itu kami mengajak segenap masyarakat dan pemerhati olahraga untuk dapat mensukseskan kegiatan tersebut hingga penutupan nanti,” ucap Lomban, Kamis (28/11/2019).

Tak lupa juga Lomban mengingatkan kepada segenap elemen masyarakat, untuk senantiasa menjaga keamanan dan kebersihan lingkungannya masing-masing, karena kesuksesan Kota Bitung sebagai tuan rumah bukan hanya dilihat dari venuenya, tapi juga dari keamanan dan kebersihannya sebagaimana program yang dicanangkan pemerintah saat ini yaitu Bitung Go Green-Less Plastic City.

“Saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan Kota Bitung, demi suksesnya Porprov ke-X Sulut di Kota Bitung, dan tetap senantiasa menopang dalam doa jalannya kegiatan ini, agar boleh terlaksana dengan baik dan dijauhkan dari segala hal yang tidak kita inginkan,” pungkas Lomban.(kys)

Add Comment