Diserahkan Wapres Ma’ruf Amin, Gubernur Olly Terima Penghargaan Paramakarya 2019

penghargaan Paramakarya Tahun 2019
Gubernur Sulut Olly Dondokambey ketika menerima penghargaan Paramakarya Tahun 2019, yang diserahkan Iangsung Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Istana Wapres Jakarta, Kamis (28/11/2019).

JAKARTA, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey kembali menerima penghargaan dari pemerintah pusat.

Kali ini, Olly menerima penghargaan Paramakarya Tahun 2019 yang diserahkan Iangsung Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di Istana Wapres Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Penghargaan Paramakarya 2019 diberikan kepada Olly, karena dinilai telah memberikan dukungan dan pembinaan terhadap pelaku usaha kecil dan menengah serta perusahaan yang berhasil meningkatkan produktivitasnya.

Wapres Ma’ruf dalam sambutannya mengatakan,  anugerah bagi pelaku usaha ini telah menjadi salah satu tolak ukur bagi peningkatan kualitas usaha di Indonesia. Menurutnya, penerima anugerah Paramakarya diminta meningkatkan inovasi untuk menjadi contoh di wilayah masing-masing.

“Saya menyampaikan selamat kepada perusahaan yang menerima penghargaan Paramakarya 2019 ini baik perusahaan skala kecil, menengah dan besar,” ujarnya.

Lanjut Wapres Ma’ruf, pihaknya mengharapkan pemerintah daerah terus mendorong peningkatan produktivitas di wilayah masing-masing. Keberhasilan birokrasi mempermudah dunia usaha memperluas lapangan kerja akan menciptakan efek berlanjut bagi kesejahteraan masyarakat.

“Penerima penghargaan Paramakarya ini sudah seharusnya menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam hal peningkatan produktivitas,” tandasnya.

Diketahui, Paramakarya merupakan penghargaan produktivitas tingkat nasional yang diberikan Presiden RI melalui Kementerian Ketenagakerjaan RI yang digelar setiap dua tahun sekali pada tahun ganjil. (advetorial)