KPU Tomohon Buka Help Desk untuk Layani Balon Perseorangan

Stenly Kowaas SP
Stenly Kowaas SP

TOMOHON- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon membuka help desk terkait tahapan pemasukan dukungan Bakal Calon (Balon) perseorangan di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon 2020.

Komisioner Divisi Sosialisasi KPU Tomohon Stenly Kowaas SP mengungkapkan, tim Help Desk nantinya akan memberikan informasi lengkap dan detail, mengenai hal-hal teknis terkait pemenuhan syarat bagi bakal pasangan calon perseorangan.

“Ini bentuk komitmen KPU Tomohon dalam memberikan berbagai informasi terkait pencalonan pasangan perseorangan,” ujarnya.

Help Desk sendiri dibuka pada jam kantor, yakni pukul 08:00 – 16:00 Wita. Kowaas berharap bakal pasangan calon perseorangan maupun tim untuk menghubungi help desk, agar informasi yang diperoleh benar dan valid. “Supaya tidak ada kesimpangsiuran informasi,” jelasnya.

Kowaas juga mengapresiasi tim bakal calon yang kemarin sudah menanyakan langsung hal-hal teknis terkait syarat-syarat pencalonan jalur perseorangan yang sudah datang langsung ke Help Desk KPU Tomohon.

“Ini penting karena ada beberapa perubahan substansial pada pencalonan pasangan perseorangan di Pilwako 2015 dan 2020 mendatang,” tukasnya. (ark)

Add Comment