Kapolres Winardi Prabowo Serukan Pasutri Anggota Polres Minsel Jauhi Perilaku Hedonisme

received_634497663752189AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kapolres AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK mengingatkan agar seluruh jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) menghindari perilaku Hedonisme atau gaya hidup mewah.

Hal tersebut disampaikan Kapolres, menindaklanjuti Perintah Kapolri melalui Surat Telegram nomor ST / 30 / XI / Hum.3.4 / 2019 / Divpropam, terkait himbauan agar tidak bergaya hidup mewah atau hedonisme.

“Diperintahkan kepada seluruh personel jajaran agar menghindari perilaku pamer kemewahan atau bergaya hidup mewah,” tandas Kapolres Minsel.

Perintah ini sendiri menurut Kapolres, tidak hanya berlaku untuk anggota Polri, tetapi juga kepada istri atau suami anggota Polri.

“Hiduplah sewajarnya mengikuti norma-norma kepantasan. Berkat dari Tuhan itu disyukuri bukan dipamerkan; kalau dipamerkan ujungnya pasti akan memalukan,” ujar Prabowo.

Prabowo juga menegaskan bahwa pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi kepada anggota Polri yang didapati memamerkan kemewahan, baik dalam kehidupan dunia nyata maupun dunia maya atau media sosial.

“Saya perintahkan Propam untuk proses anggota yang didapati pamer-pamer kemewahan, termasuk di media sosial. Sanksi ini akan diberlakukan sesuai peraturan disiplin serta kode etik anggota Polri,” tukas Kapolres. (*/lou)