Maju di Pilhut, Albert Mopeng Siap Bangun Desa Kolongan yang Lebih Hebat

received_717467005423942MINUT, (manadotoday.co.id) – Pemilihan hukum tua serentak di 22 desa di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang akan digelar pada 28 November 2019 telah masuk tahapan kampanye.

Albert Mopeng salah satu calon Hukum Tua Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat punya komitmen membangun apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kolongan.

“Tentunya figur seorang pemimpin harus melihat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dan ini yang menjadi tantangan bagi saya untuk maju dan memperjuangkan hal tersebut. Merupakan suatu kebanggaan jika nantinya saya dipercayakan dan berkomitmen untuk memperjuangkan apa yang sudah menjadi visi misi saya jadikan Desa Kolongan yang lebih hebat,” ungkap Albert yang merupakan Kepala Jaga III Desa Kolongan.

Adapun visi misi dari pria yang mendapat nomor urut 4 memiliki beberapa poin utama yang ingin diperjuangkan, salah satunya pengelolaan Dana Desa yang transparan, hadirnya sumber daya aparat desa yang unggul, mengusahakan anak putus sekolah agar bisa lanjut sekolah.

“Visi misi ini merupakan komitmen saya kepada rakyat, dengan harapan bisa membawa Desa kolongan yang semakin Hebat, Maju, Sejahtera, Ramah, dan Pintar,” ujar Albert.

Dirinya juga menambahkan bahwa ke depan berkomitmen bersama rakyat membangun desa apa yang menjadi aspirasi masyarakat saya akan perjuangkan.

“Sekali lagi, bila berkenan menjadi Kumtua Desa Kolongan kami akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kolongan agar bisa diperhatikan pemerintah kabupaten,” tutup Albert biasa di sapa Pala Aceng ini.(ten)

Add Comment