Lomban Hadiri Penutupan Festival Maulima 2019

Lomban Hadiri Penutupan Festival Maulima 2019BITUNG, (manadotoday co.id) – Walikota Bitung Max J Lomban SE MSi, menghadiri penutupan rangkaian Festival Walimah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad, yang bertempat di Pusat Kota Bitung, Selasa (19/11/2019).

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung dan seluruh umat Muslim, yang sudah berpartisipasi sehingga acara pagelaran adat dan budaya tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

“Kemarin pak Rahmad Gobel mengatakan kepada saya bahwa dia sangat senang dan bangga melihat kehidupan kerukunan antar umat beragama dan masyarakat yang ada di Kota Bitung, inilah yang menjadi satu modal utama kita membangun Bitung yang kita cintai,” ucap Lomban.

Lanjutnya, berharap melalui acara ini seluruh masyarakat Kota Bitung dan semua yang hadir di sini, mendapat hikmad dari Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk lebih mempererat hubungan satu dengan yang lain untuk membangun Kota Bitung.

Kepada semua yang telah berpartisipasi sehingga acara ini boleh terlaksana baik sejak kemarin, Lomban mengucapkan terima kasih.

“Sekali lagi kepada semua yang hadir di sini teman-teman, pejabat, tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, dari hati yang paling dalam saya harturkan terima kasih, “pungkasnya.(kys)