Bupati CEP Support Iklim Investasi di Minsel

Bupati CEP Support Iklim Investasi di MinselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menyatakan komitmennya untuk terus mendukung iklim investasi berbagai sektor di Kabupaten Minahasa Selatan.

Hal ini disampaikan Bupati saat grand opening Toko Menara Utama Bangunan milik pengusaha Oan Supit, Senin (18/11/2019).

“Saya mendukung adanya investasi di Kabupaten Minsel. Sebab dengan adanya investasi akan memberi dampak positif peningkatan kesejahteraan masyarakat, dimana akan terbuka lapangan kerja baru bagi masyarakat,” katanya seraya mengucapkan selamat atas dibukanya Toko Menara Utama Bangunan yang berlokasi di Kelurahan Lewet.

Semrentara itu owner Toko Menara Utama Bangunan Oan Supit menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran Ibu Bupati CEP dalam acara Grand Opening.

“Dan kami hadir dengan memberikan harga bahan bangunan yang “Berani” . Harga jual yang sama atau satu harga ketika konsumen membeli bahan bangunan di Kota Manado,” ujar Supit seraya berharap kehadiran usahanya dapat membantu masyarakat di Kabupaten Minsel.

Dketahui hadir pada Grand Opening yang diawali dengan Ibadah dipimpin oleh Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pendeta Yvon Awuy, Kadis Perkim Minsel Frangky Mamangkey, Kasat Pol PP Henri Palit, Kabag Humas dan TUP Pemkab Minsel Altin Sualang, para prngusaha serta undangan lainnya. (lou)

Add Comment