Ascke Bennu Minta Kepala Sekolah Genjot Penginputan Rekon Persedian Barang Sekolah

Genjot Penginputan Rekon Persedian Barang Sekolah, Ascke BennuRATAHAN, (manadotoday­.co.id) – Ratusan Kepala Sekolah se-Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diminta genjot penginputan rekonsiliasi persediaan barang sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Tenggara Ascke Benu mengatakan, rekonsiliasi tersebut bertujuan agar mengetahui persediaan barang di sekolah se- Kabupaten Mitra.

“Kegiatan penginputan rekonsiliasi persediaan barang sekolah dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari hari Sabtu tanggal 16 November dan selesai hari ini. Dan di haruskan semua kepala sekolah harus ikut penginputan,”ujar Ascke, Senin (18/11/2019).

Penginputan Rekonsiliasi barang sekolah di Kabupaten Minahasa Tenggara sendiri memakai aplikasi JS-JL sedangkan berita acara sendiri harus selesai pada hari itu juga.

“Ini sangat penting sekali, soalnya tentang Administrasi. Selain itu meningkatkan mutu dari sekolah itu sendiri. Bagi para kepala sekolah yang tidak proaktif dalam penginputan akan dikenakan sanksi,”tegas Ascke.(ten)